Home » » Soal Ujian Dalam Hidup

Soal Ujian Dalam Hidup

Di kesempatan kali ini saya akan menulis tentang atau soal ujian dalam hidup.kenapa aku membuat judul postingan kali ini Soal ujian dalam hidup,,,?

Ya karena aku pingin aja membuat judul Soal ujian dalam hidup  hehe..
memang orang hidup itu tidak jauh dan tidak luput dengan yang namanya ujian menurut orang tua dahulu atau kakek dan nenek mulyang kita memang manusia hidup itu macam-macam ujian nya ,
mulai dari Ujian kecil maupun ujian  yang besar ,tetapi di balik semua Ujian tersebut pasti ada hikmahnya ,
sedangkan cara untuk menyikapi semua Ujian tersebut hanyalah berserah diri dan Narimo ing pandum, atau terima apa adanya Jangankan Soal Ujian dalam hidup ,Soal ujian sekolah untuk kelulusan atau kenaikan kelas  saja terkadang susah ,akan tetapi kalau saya rasa bila kita sering belajar dan mengali apa yang terjadi pada diri kita soal ujian dalam hidup yang susah pasti serasa mudah apabila kita menjalaninya dengan satu syarat yaitu IKLAS lahir tumekaning batin.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya beritakan tentang Soal Ujian dalam hidup kali ini ,,ada udang di balik rempeyek,,selamat datang dan jangan lupa di LIKE hehe..



0 comments:

Post a Comment