Home » » Kata-Kata Rayuan Gombal bahasa jawa dan artinya

Kata-Kata Rayuan Gombal bahasa jawa dan artinya

Hadir secuil inspirasiku kali ini untuk menyampaikan kata rayuan gombal pada teman terdekat anda dengan bahasa jawa ,biasanya dengan rayuan hati seseorang bisa menjadi luluh lantah karena mendengar kata-kata rayuan gombal dari seseorang ,,hehe
seperti yang tertera di bawah ini ada beberapa kata rayuan yang sedikit Gombalemukiyo yang saya tulis dengan bahasa jawa dan artinya

Umpomo aku biso gambar lan Ngukir ono sak jeruning isen-isene rogo
Ora nono lio yo mung rupo lan jenengmu sing kebak dadi hiyasing jruning dodo

Itulah yang dapet saye sampaiken kali ini mengenai kata rayuan gombal bahasa jawa .bagi yang ingin tahu artinya akan saya sampaiken di bawah ini

Seandainya aku bisa melukis dan mengukir di seluruh isi raga ini
Tidak ada orang lain cuma wajahmu dan namamu  yang penuh menjadi hiyasan dalam hatiku..

lengkap sudah kata rayuan gombal dalam bahasa jawa yang sekalian artinya saya tuliskan  dan akir kata cukup sekian terima kasih..



0 comments:

Post a Comment