Home » , » Kisah Wanita Berjilbab

Kisah Wanita Berjilbab

Artis Wanita Berjilbab Ineke Koesherawati dialah yang selalu mengigatkan saya akan seseorang yang wajahnya mirip dengan dia yaitu sang mantan kekasih saya yang telah lama pergi dan tak pernah kembali,selintas raut wajah dan senyum yang mirip dengan Artis Wanita Berjilbab Ineke Koesherawati. setelah sekian lama aku dan sang mantan kekasih saya menjalin kasih sayang dan aku pun selalu berharap untuk memilikinya untuk selamanya tetapi apalah daya takdir yang memisahkan saya dengan dia tanpa ada sebuah keputusan yang jelas dan pergi begitu saja ,sebagai pengobat rinduku kepada sang mantan kekasih aku selalu melihat artis idola saya Artis Wanita Berjilbab Ineke Koesherawati dari situlah aku mulai mengagumi sosok ineke koesherawati mulai dari senyumnya sorot matanya dan raut wajahnya sangat mirip dengan mantan kekasih saya indiarti bocah wonosobo jawa tengah, hingga kini pun sesungguhnya aku masih sangat rindu padanya ,,dalam hatiku pun sesungguhnya masih menyayangi dia dan masih berharap bertemu dengan dia meskipun hanya sesaat biarpun sekedipan mata aku sungguh sangat berharap untuk bertemu dengan sang mantan kekasih indiarti , senyumya mirip ##Biarpun engkau telah di miliki oleh orang lain ,apa salahnya aku merindukanmu ,aku hanya ingin bertemu dan menatap mukamu ,aku tak pernah ada niat untuk menghancurkan kehidupanmu dengan kekasih hatimu ,aku hanya ingin bertemu dan mengucap sessuatu padamu ,.karena kejadian saat itulah yang membuatku resah hingga kini,kejadian itulah yang tak mampu aku lupakan sampai saat ini dan detik ini,aku tak akan pernah menyalahkanmu dan aku pun tak pernah merasa bersalah atas kejadian itu,semua kita lakukan bersama dan atas keiinginan bersama dan mengatasnamakan sebuah cinta, tetapi mengapa engkau tega pergi tingalkan aku tanpa ada kata-kata terakir kepadaku sang mantan kekasihku,,hancurnya hatiku saat itu tak terukur olehku betapa sakitnya aku saat itu betapa matinya perasaanku di kala itu karena kepergianmu. saat terakir aku mengantar kepergianmu enkaupun selalu berucap akan kembali, Di terminal Cimone di situlah aku terakir melihat dirimu dan mencium keningmu tetes air matamu pun membasahi pipimu ,aku berusaha menyekanya dan berucap jangan menangis aku kan selalu menunggumu kembali ke tangerang dan jangan lama lama engkau pulang ke wonosobo engkaupun menjawap iya mas,,,sebenarnya aku sangat lega mendengar jawapan itu namun setelah sekian hari dan minggu aku menunggumu engkau tak kembali kembali, dan tepat di hari yang engkau janjikan ternyata engkau tak kunjung datang ,apa yang aku lakukan saat itu,aku hanya merenung dan terdiam berdo'a dan berharap engkau datang menetapi janji yang engkau janjikan padaku ,engkau akan kembali kepadaku......... anak'e sopo kuwi..? Sekarang aku berharap engkau selalu bahagia bersama pilihan orang tuamu hidup rukun damai sentosa, Aku sangat berterima kasih padamu bila engkau tidak pernah sia-siakan titipanku bahagiakan dan besarkan ,pintarkan dia jadikan dia orang yang hebat bukan seorang yang lemah dan pengecut

0 comments:

Post a Comment